Kenapa Cewek Pintar Terlihat Seksi Dimata Cowok

By , Senin, 29 September 2014 | 16:00 WIB
Kenapa Cewek Pintar Terlihat Seksi Dimata Cowok (cewekbanget)

Beberapa cowok menilai kalau cewek pintar itu seksi adanya. Kenapa? Soalnya di balik parasnya yang mungkin enggak terlalu cantik tetapi dia mengetahui segala hal. Nah, disinilah poin dimana cewek tersebut jadi terlihat sangat cantik dan seksi. Lebih tepatnya, ada daya tarik tersendiri bagi cewek yang berpengetahuan luas lho girls. Wih... keren yah. Kita cari tahu yuk alasan lain kenapa cewek pintar terlihat seksi dimata cowok.

(Baca juga: Sifat-Sifat Seksi Dimata Cowok)

Cewek pintar pasti selalu nyambung jika diajak ngobrol tentang hal apapun. Dan enggak perlu khawatir untuk kehabisan bahan pembicaraan dengan cewek pintar, soalnya dia pasti memiliki bahan pembicaraan yang juga menambah ilmu pastinya.

Cewek pintar pasti tahu banget bagaimana cara menempatkan dirinya di tempat umum. Cowok paling senang dengan cewek yang bisa membawa diri dikeramaian.

(Baca juga: Trik Menjadi Cewek Idola Di Sekolah)

Siapa sih yang enggak suka jika lawan bicaranya mengetahui segala hal yang kita tanyakan. Kondisi ini akan membuat cowok nyaman banget lho girls. Makanya ada beberapa cowok sengaja mencari cewek pintar untuk dijadikan pasangan. Hi Hi Hi...

Entah mengapa cowok akan lebih segan dengan cewek pintar. Setidaknya cowok enggak berani macam-macam karena cewek pintar biasanya selalu bisa menggunakan logikanya untuk berpikir tepat. Wih... Cowok-cowok ternyata bisa tahkluk juga ya sama cewek pintar.

(Baca juga: Kebiasaan Buruk Yang Menyulitkan Kita)

(tamara, foto: weheartit.com)