Ubah Pola Pikir Berikut Ini Agar Hidup Lebih Bahagia

By , Rabu, 24 September 2014 | 16:00 WIB
Ubah Pola Pikir Berikut Ini Agar Hidup Lebih Bahagia (cewekbanget)

Banyak angan-angan yang selalu menghiasi pikiran kita. Bagus sih, soalnya kita memang dituntut untuk bercita-cita setinggi langit. It means, kita harus selalu memiliki cita-cita sebagai tujuan hidup kita. Nah, sayangnya ada beberapa pola pikir yang seharusnya enggak kita jadikan patokan dalam menjalani hari-hari kita girls. Yuk, ubah pola pikir berikut ini agar hidup lebih bahagia.

(Baca juga: Hal-Hal Yang Membuang Waktu Remaja Kita)

Coba kita pikir lagi, emang masalah kalau kita enggak memiliki pacar? Masih banyak hal positif lainnya yang dapat kita lakukan tanpa seorang pacar, lho. Justru dengan adanya pacar biasanya akan membatasi ruang gerak kita girls.

Demi bisa check-in di sosial media, kita bela-belain pergi ke mall untuk makan di tempat yang lahi hits. Padahal enggak harus memaksakan diri untuk mengikuti segalanya yang lagi in kok biar bisa dibilang anak gaul.

Apa-apa update, kemana-mana check-in. Jangan membuat Hp kita kehabisan baterai hanya untuk kegiatan kurang penting tersebut, girls. Nanti giliran ada sesuatu yang penting untuk ngabarin orang rumah malah skip gara-gara kehabisan baterai.

Enggak perlu mengikuti gaya hidup teman kita yang lebih bisa membeli barang-barang branded, girls. Percaya deh, apapun yang kita pakai akan terlihat super keren kalau kita bisa mix and match dengan tepat.

(Baca juga: Tips Menahan Nafsu Belanja)

(tamara, foto: tumblr.com)