Orang-Orang Berjasa yang Sering Terlupakan

By , Sabtu, 20 September 2014 | 16:00 WIB
Orang-Orang Berjasa yang Sering Terlupakan (cewekbanget)

Ngaku deh, saking sibuknya beraktivitas pasti kita jadi fokus dengan diri sendiri. Coba deh sesekali melihat keadaan sekitar kita, banyak orang-orang berjasa yang enggak yang sering terlupakan. Padahal, tanpa kehadiran mereka mungkin kita semua akan kesusahan sendiri, lho. nah, penasaran enggak? Coba yuk lihat beberapa profesi orang orang berjasa yang sering terlupakan berikut.

(Baca juga: Yuk, Belajar Mandiri Dari Sekarang)

Nih, si Bapak Satpam yang kerjaannya menjaga keamanan kita di sekolah. Enggak Cuma itu, dia juga sabar banget menghadapi siswa dengan segala tingkahnya. He He He. Bayangin, apa jadinya sekolah kita kalau enggak ada yang menjaga.

Tahu kan kalau kebersihan toilet berpengaruh juga untuk kesehatan area kewanitaan kita. Bayangkan saja kalau  toilet yang kita datangi di mall super jorok. Apa kabar kesehatan kita? Nah, ini nih fungsi penting petugas kebersihan toilet.  

Kalau enggak ada pelayan di tempat makan yang kita kunjungi bagaimana kita bisa menikmati kenyamanan tempat tersebut. Enggak mungkin banget kan kita masak dan menyajikan makanan sendiri. Hi. Hi.

Apa kabar jalanan yang kita lewati jika penuh dengan sampah yang berserakan, girls? Walau terlihat pekerjaannya sangat mudah, tapi coba bayangin ditengah hari yang terik kita harus menahan panas dibawah sinar matahari secara langsung.

Ini yang paling berhubungan dengan kita, si Mbak. Dari bangun sampai kembali tidur mungkin kita enggak bisa lepas dari pelayanan si Mbak. Jangan dikira mereka enggak capek lho, girls. Demi mencari rezeki dia rela mengorbankan waktunya untuk membantu di rumah kita.

(Baca juga: Tips Menemani Pacar Melewati Masa Sulit)

(tamara, foto: shutterstock.com)