Kenapa Kita Histeris Saat Melihat Seleb Idola

By , Minggu, 14 September 2014 | 16:00 WIB
Kenapa Kita Histeris Saat Melihat Seleb Idola (cewekbanget)

Siapa sih yang enggak histeris kalau ketemu dengan artis idola kita. Secara kita memang mengidam idamkannya sejak lama. Masalahnya, kita histeris enggak hanya sehari, tapi bisa berhari-hari lho. Bahkan jika kita berteman dengan orang baru, pasti dia juga akan terheran-heran dengan aksi kita. Wah kenapa yah kita bisa histeris banget kalau melihat seleb idola. Ha. Ha. Ha...

(Baca juga: Foto Paling Konyol Seleb Idola Di Studio)

Ketika melihat seleb idola, baik secara langsung atau enggak langsung, secara enggak sadar kita akan merasa kalau doa kita selama ini sedang dikabulkan. Bahkan kita mempredikatkan diri sebagai manusia paling beruntung sedunia saat itu. Duh, lucu ya aksi kita kalau ngefans sama seleb.

Kalau ini wajar sih, efek kamera memang membuat seleb idola kita persis 100%. Tapi basanya sih gantengan aslinya, lho. He He He. Sudah ngefans dengan kegantengannya yangwara-wiri tv, waktu ketemu lebih ganteng pula. Wah,makin melting deh kita.

(Baca juga: Ini Dia Tur Bus Seleb Idola Paling Mewah Di Hollywood)

Hormon dopamin berasal dari otak bagian tengah yang menghasilkan kepuasan tersendiri dalam diri kita. Jadi, ketika kita sukses melihat seleb idola kita, saat itu juga hormon ini terpicu dan membuat rasa senang yang berlebih. Jadi, wajar kok girls kalau  histeris berhari-hari gara-gara seleb kesayangan kita.

(Baca juga: Persahabatan Bromance Seleb Idola)

(tamara, foto: tumblr.com)