Tips Menghadapi Si Tukang Komentar

By , Kamis, 4 September 2014 | 16:00 WIB
Tips Menghadapi Si Tukang Komentar (cewekbanget)

Ganggu banget enggak sih punya teman yang kerjaannya komentarin kita dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sesekali mungkin kita bisa memaklumi, tapi lama-lama kita pasti gerah mendengarnya. Tapi logikanya, orang yang mengomentari kita adalah orang yang sangat memperhatikan kita, lho. Setiap perubahan kecil saja pasti mereka langsung speak up. Tapi kita enggak boleh gampang terpancing emosi ya, girls. Pastikan kita tetap stay cool dan tahu tips menghadapi si tukang komentar tersebut.

Daripada pusing mendengarkan komentarnya, lebih baik kita selalu 'iya' saja disetiap kalimatnya. Hitung-hitung bisa hemat tenaga dan pikiran untuk berusaha menyangkal komentarnya. Tapi pastikan 'iya' yang kita berikan itu meyakinkan agar dia mengakhiri komentarnya tersebut.

(Baca juga: 5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup)

Sebenci apapun kita dengan si tukang komentar, pastikan kita tetap memperlakukannya secara ramah di depan orang banyak. Jangan terlihat kalah dengan cara menunjukan kekesalan kita padanya. Dengan menunjukan kekesalan kita,  sama saja kita menyetujui komentarnya dan membuat si tukang komentar itu senang. Ih, enggak mau kan girls buat dia senang?...

(Baca juga: Hal Yang Bisa Kita Lakukan Supaya Menjadi Lebih Baik)

 

Tips Menghadapi Si Tukang Komentar

 

Jika si tukang komentar dirasa sudah sangat mengganggu, ini saatnya untuk mendiamkannya. Daripada kita terus-terusan menahan kesal, lebih baik langsung berlalu ketika mereka hendak mendekati kita. Jangan lupa sekalian berdoa semoga dia berhenti beri komentar basinya kepada kita. Hi hi hi..

(Baca juga: Komentar Dan Kalimat Yang Sering Diucapkan Cewek Ternyata Dibenci Oleh Cowok)

(tamara, foto: tumblr.com)