Kenapa Cewek Senang Pamer Foto Seksi

By , Rabu, 3 September 2014 | 16:00 WIB
Kenapa Cewek Senang Pamer Foto Seksi (cewekbanget)

Dijaman akses teknologi yang semakin canggih, sekarang kita sudah dimanjakan banget denga berbagai fasilitas media sosial. Bahkan, sudah enggak kaget lagi melihat foto cewek seksi yang mondar-mandir menghiasi timeline instagram, path, dan media sosial lainnya. Coba kita cari tahu, kenapa sih cewek senang pamer foto seksi?

(Baca juga: Cara Menghindari Negative Self-Images)

Rata-rata, cewek yang senang posting foto seksi adalah mereka yang butuh perhatian dari orang sekitarnya. Mereka mengaggap dengan mereka posting foto seksinya, orang-orang akan melihat dan memberi like pada media sosial kita. Padahal banyak cara  lho selain posting foto seksi untuk menarik perhatian orang lain, misalnya foto dengan angle yang unik, seru bukan?

(Baba juga: Aktif di Social Media Tanpa Sexy Selfie)

Yup, mereka cenderung ingin memperlihatkan foto salah satu bagian tubuhnya dengan orang banyak. Padahal juka difikirkan kembali, banyak hal yang bisa kita pamerkan selain memamerkan salah satu aggota tubuh kita. Pamer prestasi, pamer bakat, atau hal positif lainnya akan lebih bermanfaat lho girls dibandingkan dengan pamer foto seksi.

Salah persepsi merupakan salah satu hal yang cenderung membuat cewek berfikir kalo foto seksi itu bagus. Coba kita cerna lebih dalam, seksi itu enggak melulu tentang bagian tubuh kita yang terexpose, lho. Sekarang ini seksi itu bisa terlihat dari attitude, kecerdasan, dan keaktifan kita sebagai cewek.

Girls, apapun bentuknya, sebaiknya kita jangan sampai posting foto seksi. Kenapa? Karena kita enggak pernah tahu jika suatu hari nanti foto tersebut akan digunakan seseorang yang enggak bertanggung jawab. Enggak mau kan, foto kita disalahgunanakan? Lebih hati hati lagi ya, girls.

(Baca juga: Komentar Remaja Indonesia Tentang Sexy Selfie)

(tamara, foto: tumblr.com)