Tips Bikin Persahabatan Yang Hambar Kembali Menyenangkan

By Marti, Kamis, 7 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tips Bikin Persahabatan Yang Hambar Kembali Menyenangkan (Marti)

Percaya deh, ada cara bikin persahabatan yang hambar kembali menyenangkan. Tips sederhana yang bisa kita lakukan kapan saja, dijamin akan bikin suasana persahabatan kembali menyenangkan secara instant. Supaya menghindari persahabatan yang enggak sehat, coba yuk tips bikin persahabatan yang hambar kembali menyenangkan.

Coba Sesuatu Yang Baru

Coba lakukan hal sederhana yang baru dengan sahabat kita. Misalnya bikin acara menonton maraton sesuai tema setiap minggu. Misalnya, minggu ini menonton film horor, minggu depan film drama, minggu depan film kartun dan lain-lain. Melakukan sesuatu yang baru, bisa bikin hubungan kita berdua kembali terkoneksi satu sama lain. 

Update Tradisi Lama

Mungkin kita punya tradisi lama yang biasa dilakukan sama sahabat. Coba bikin komitmen baru dan update semua tradisi lama supaya enggak cepat bosan. Kita bisa melakukan banyak hal dengan sahabat dan berbagi dengannya. Misalnya, kita bisa bikin acara tukeran kado setiap bulan. Kado yang kita kasih harus kita buat sendiri. Dengan begitu, kita akan selalu mencair ide baru dan mulai memperhatikan apa yang sahabat kita suka dan butuhkan 

Coba Lebih Peduli

Kalau biasanya kita sibuk sama urusan pacar atau pelajaran, coba sekali-kali luangkan waktu buat sahabat. Misalnya, selama 10 menit chatting atau skype dengan sahabat buat menyapanya. Jangan lupa tanyakan kabarnya dan ajak dia buat curhat atau memberitahu kalau butuh bantuan kita. 

Rajin Memeluk

Tahu enggak, dengan memeluk sahabat hubungan kita bisa lebih dekat plus kita bisa merasa bahagia. Pelukan punya kekuatan besar buat bikin hormon relax dan senang dalam tubuh kita menyebar. Makanya, jangan ragu buat memeluk sahabat tiap kali bertemu dengannya.