Cara Simple Bikin Persahabatan Semakin Dekat Dan Menyenangkan

By Marti, Kamis, 17 Juli 2014 | 16:00 WIB
Cara Simple Bikin Persahabatan Semakin Dekat Dan Menyenangkan (Marti)

Psstt! Ternyata ada cara simple bikin persahabatan semakin dekat dan menyenangkan. Tips sederhana ini bisa kita lakukan supaya pertemanan kita jauh dari konflik yang bikin enggak sehat. Selain membangun rasa menghargai satu sama lain, kita juga bisa berbagi dengan cara unik dan sederhana. Kayak apa ya cara simple bikin persahabatan semakin dekat dan menyenangkan?

Coba sekali-kali luangkan waktu di malam hari bersama sahabat. Kita bisa menginap di rumahnya, atau jalan-jalan ke tempat favorit. Misalnya nonton film di bioskop, makan di restoran favorit atau hunting barang-barang unik dengannya.

Baca juga: Tips Menjadi Sahabat Dekat Dengan Tiap Teman Yang Kita Kenal Ala Taylor Swift

Coba luangkan waktu buat bikin prakarya unik atau survernir khusus buat sahabat kita. Cari foto favorit atau lucu dengan sahabat lalu buatkan pigura. Berikan ke sahabat kita sebagai hadiah kejutan yang bisa kirim kapan saja kita pengin.

Baca juga: Hal Sederhana Bareng Sahabat Yang Bikin Bahagia

Daripada menghabiskan waktu enggak menentu, coba luangkan waktu ikut kelas atau komunitas bareng sahabat. Misalnya kelas bikin kue, komunitas fotografi, jadi volunteer di shelter hewan liar atau panti asuhan. Hal positif ini selain bisa mendekatkan diri kita, juga bikin memori yang enggak pernah kita lupakan nanti.

Bermain mix and match dengan baju yang ada di lemari kita atau sahabat menyenangkan lho. Kita bisa bikin acara menginap secara bergantian dan bermain mix and match dengan sahabat. Setelah menemukan gaya yang oke, kita bisa foto selfie bahkan bikin akun fashion berdua!

Baca juga: inspirasi Gaya Casual Yang Simple Tapi Kelihatan Stylish

(stefanie, foto: rivaldc.com)