Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah

By Marti, Selasa, 15 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah (Marti)

Untuk bisa jadi lebih bahagia ternyata enggak sulit, lho. Bisa dengan berbelanja di mall, jalan-jalan ke luar kota, atau hangout bareng teman-teman. Sayangnya, cara-cara tersebut biasanya mengeluarkan banyak uang kita. Tapi tenang, girls, masih ada kok cara mudah untuk bikin kita jadi lebih bahagia.

Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah

Pergi ke mall enggak harus dibarengi dengan belanja, kok. Kita bisa meluangkan waktu untuk sekedar window shopping aja selama di sana. Masuk dari satu toko ke toko yang lain bisa menghibur juga, lho. Supaya enggak tergoda buat belanja, bawa uang seminimal mungkin untuk makan dan minum saja. Pulang dari mall, pikiran kita lebih segar dan kantong kita enggak bolong.

Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah

Ketika masih kecil, kita pasti suka baca buku cerita anak-anak atau komik yang ceritanya lucu, seperti Doraemon atau Kobo-chan. Kalau sudah merasa suntuk, coba baca-baca ulang, deh, buku cerita atau komik tersebut. Tanpa disangka, sensasi nostalgia dan humor yang sederhana bisa melepas ketegangan dan kita pun bisa merasa lebih bahagia.

Baca juga: Fakta-fakta Seru Tentang Doraemon

Tips Jadi Bahagia dengan Cara yang Mudah