Kenali Kepribadian Dari Urutan Kelahiran

By , Senin, 7 Juli 2014 | 16:00 WIB
Kenali Kepribadian Dari Urutan Kelahiran (cewekbanget)

Ada yang bilang karakter kita itu diturunin dari orang tua, itu memang bener. Tapi bener enggak yah kalau kita mengenali kepribadian dari urutan kelahiran?

(Baca juga: Tebak Kepribadian Lewat Poni)

Anak pertama biasanya cenderung mengambil posisi sebagai pemimpin di dalam keluarga. Dan si anak sulung ini biasanya jago ngatur emosinya di dalam posisi panik sekalipun biasanya dia tetap kelihatan tenang-tenang aja.

Anak kedua juga mempunya sifat yang sama dengan anak pertama. Mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap keluarganya. Tetapi biasanya anak kedua lebih sering melanggar aturan dari ortunya dan terkadang kalo adiknya nakal, dia masih mikir-mikir buat marah sama adik-adiknya.

 

(Baca juga: Kenali Karakter Diri Lewat Komik Golongan Darah)

 

Banyak orang bilang anak tengah itu paling beda sendiri dari saudara-saudara yang lainnya. Biasanya anak tengah ini suka ngerasa enggak diperduliin sama anggota keluarganya. Makanya dia lebih sering tertutup kalau masalah urusan pribadi. Tapi dengan begitu si anak tengah ini lebih kuat dari kakak atau adiknya yang lain karena dia terbiasa mengambil keputusan sendiri.