Trailer Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis!

By Marti, Rabu, 25 Juni 2014 | 16:00 WIB
Trailer Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis! (Marti)

Yang sudah enggak sabar menantikan film kelanjutan aksi Katniss selanjutnya, akhirnya trailer resmi Hunger Games: Mockingjay Part 1 dirilis! Film ini memang akan dipecah menjadi dua bagian. Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan rilis pada November 2014, dan Part 2 akan dirilis November 2015.

Pada trailer pertamanya, Presiden Snow memberikan pidato Together As One. Yang tambah bikin penasaran, pada pidato ini, ia ditemani oleh Peeta! Seperti yang diberitakan dalam situs MTV, pemimpin Panem ini, berpidato mengenai perbedaan kesatuan Capitol sebagai jantung negara dan distriknya merupakan tubuh dari Panem. Ia juga menyampaikan kalau ada warga distrik yang melakukan pemberontakan, artinya mereka akan membuat dirinya sendiri tersiksa dengan kelaparan.

Situs NME juga mengabarkan bahwa, kedua bagian film Mockingjay nanti enggak akan berpengaruh pada kematian Philip Seymour Hoffman, yang berperan sebagai Plutarch Heavensbee. Philip meninggal saat ditengah melakukan proses syuting Mockingjay Part 2, pada bulan Febuari lalu.

(stefanie, foto: wallpaperfo.com)