4 Cara Sukses di Usia Muda

By , Minggu, 15 Juni 2014 | 16:00 WIB
4 Cara Sukses di Usia Muda (cewekbanget)

Enggak harus nunggu dewasa buat sukses. Justru di masa remaja kayak kita gini adalah golden age, kita bisa meraih apa yang kita impikan di usia muda. Kenapa? karena di masa remaja lah seseorang berada di puncak produktivitasnya. Tapi gimana yah caranya bisa sukses di usia muda?

 

(Baca juga: Benarkah Kita Bisa Sukses di Usia Muda?)

 

Orang bisa sukses dan percaya diri melakukan sesuatu karena udah mengenali dirinya sendiri. Tau apa kelebihannya, tau di mana kekurangannya, dan tau keinginan serta harapannya.

Saat remaja emang lagi suka mencoba banyak hal. Itu nggak salah, malah bagus buat nambah wawasan. Tapi dari sekian banyak hal yang dicoba, seseorang jga harus memeilih mana yang mau di seriusin. Kalau nggak, nggak akan bisa jadi apa-apa.

Kalau mau meraih sukses pasti jalan nggak selalu mulus. Jatuh-bangun biasa. Kalau nggak kuat, begitu jatuh nggak bisa bangun lagi dong?

Perluas pertemanan akan membuka banyak link, menderaskan keran informasi, sekaligus memberi banyak pelajaran berharga agar kita bisa lebih menghargai arti proses serta keberhasilan.

(ega/hai, foto: coolspotters.com)