Makanan Yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak (Bagian 1)

By , Senin, 26 Mei 2014 | 16:00 WIB
Makanan Yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak (Bagian 1) (cewekbanget)

Wuih, zodiak bisa kita andaikan sebagai makanan, lho. Kira-kira makanan apa, ya, yang sesuai dengan karakter zodiac kita? He-he-he.

Sebagai sosok yang optimis, Aries cocok diibaratkan sama cereal. Dengan porsi cereal yang biasanya sedikit, makanan ini bisa membuat orang semangat di pagi hari. Begitu juga dengan Aries yang tetap optimis dalam segala hal walau kemungkinannya sedikit atau kecil.

Taurus adalah orang yang praktis seperti permen mint yang mudah dibawa dan ditaruh di mana saja. Selain itu, ibarat permen mint yang siap sedia membuat aroma mulut kita segar, seorang Taurus pun bisa diandalkan dan punya daya fokus yang tinggi.

Kentang goreng adalah salah satu makanan favorit yang selalu cocok buat acara apa pun. Selain itu, kentang goreng juga enak banget dicelupin sama berbagai saus, dari saus tomat sampai BBQ. Begitu juga dengan Gemini, sosok yang mudah bergaul dan berbaur dengan berbagai orang.

Dari penampilan luar, seorang Cancer mungkin terlihat keras tapi sebenarnya di dalam ia adalah orang yang menyenangkan banget. Sama seperti chocolate candy warna-warni yang punya bentuk keras di luar, tapi ternyata menyimpan rasa manis, lembut, dan enak di dalamnya.

Mau cari tahu mythical creature yang mewakili zodiak kita? Klik di sini. Atau mau tahu zodiak-zodiak lain dari berbagai negara? Klik di sini

(nana, foto: animalnewyork.com)