4 Tipe Cowok Yang Asyik Dijadikan Sahabat

By , Jumat, 23 Mei 2014 | 16:00 WIB
4 Tipe Cowok Yang Asyik Dijadikan Sahabat (cewekbanget)

Bersahabat dengan cowok juga sama menyenangkannya seperti dengan sahabat cewek. Ada 4 tipe cowok yang asyik dijadikan sahabat.

Cowok humoris atau cowok dengan karakter diri yang ceria akan selalu memastikan kita merasa bahagia setiap saat. Hari-hari terasa selalu ceria berada di dekatnya. Selain itu, kita akan merasa lebih cantik dari dalam. 

Kebanyakan cewek sangat sulit mengungkapkan perasaan dan pendapat yang mereka pikirkan serta rasakan. Soalnya, salah ucap bisa memicu pertengkaran hebat. Istilahnya, cewek lebih sering menggunakan emosi hati daripada logika. Memiliki teman cowok tipe blak-blakan seperti ini bisa melatih kita untuk lebih jujur pada diri sendiri dan orang lain. 

Enggak semua cewek suka cowok kutu buku, yang umumnya berpenampilan culun dengan kacamata tebal. Cowok tipe ini sering kali merasa canggung untuk bersosialisasi, tetapi bukan berarti mereka teman yang membosankan. Sebaliknya, mereka memiliki wawasan yang luas sehingga berbicara dengan mereka selalu mengasyikkan. 

Tipe teman seperti ini tidak akan membuat kita bosan. Pasalnya, mereka memiliki "segudang" pengalaman yang seru dan asyik untuk didengar. Mereka memiliki sifat optimistis dan selalu berpikir positif. Jika kita sedang merasa jenuh dan pesimistis, maka temuilah teman yang suka bertualang, dipastikan mereka akan memompa kembali semangat kita.

Tapi, jangan berharap tipe cowok seperti ini akan selalu ada untuk kita. Pasalnya, jiwa petualang mereka yang bebas selalu "haus" dengan hal-hal baru dan gemar bepergian.

Itu dia beberapa tipe cowok yang asyik dijadikan sahabat. Mulai cari, yuk! (sumber: kompas.com)

(birgitta/intisari-online.com, foto: )