Tips Memilih dan Menggunakan Bra Yang Benar

By , Jumat, 16 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tips Memilih dan Menggunakan Bra Yang Benar (cewekbanget)

Berdasarkan penelitian, sebanyak 85 persen cewek di dunia memilih dan menggunakan bra yang salah, lho! Biar enggak salah, simak deh tips memilih dan menggunakan bra yang benar ini.

Jangan ragu dan malu bertanya kepada dokter pribadi ketika ada kesempatan untuk mengunjunginya. Ingat, setiap tahunnya berat badan bisa berubah, dan bisa ikut berpengaruh dalam mengubah ukuran payudara Kita.

Banyak cewek lebih memilih tali bagian belakang bra yang terlalu lebar. Sebenarnya, kata Kim Caldwell, seorang staf marketing sebuah produk bra di New York,

"Setiap tali yang ada pada bra sudah didesain untuk menyokong payudara dengan kuat dan aman. Sehingga enggak perlu membeli bra dengan tali bagian belakang yang terlalu besar."

Ya! Menurut para ahli, seenggaknya dalam dua hari berturut-turut kita perlu membuat payudara 'bernapas' lega dengan enggak mengenakan bra.

Tujuannya, agar bentuk bra bisa kembali ke ukuran semula. Dan jangan lupa, mengganti bra beberapa kali dalam seminggu juga diperlukan agar payudara tetap bersih dan sehat.