3 Cara Tampil Cantik Saat Selfie

By , Selasa, 15 April 2014 | 16:00 WIB
3 Cara Tampil Cantik Saat Selfie (cewekbanget)

Siapa pun pasti pernah selfie. Sayangnya enggak semua hasil foto kita terlihat bagus. Ini ada beberapa trik yang bisa digunakan agar kita terlihat cantik saat selfie atau difoto.

Suka mengeluh terlihat lebih gemuk di foto? Ada triknya nih biar langsing. Saat sedang duduk, duduklah di ujung kursi dengan kaki disilangkan, yang akan memberikan efek kaki panjang dan langsing. Saat sedang berdiri, tegakkan badan, ya. Kalau ingin bergaya heboh, posisi tangan harus di atas kepala dan majukan badan ke depan.

Kalau foto close up, sering terlihat dagu yang double dan membuat kita terlihat lebih gemuk. Untuk menghindari hal ini, gampang banget. Saat difoto, turunkan dagu kita dan tapi leher dimajukan sedikit ke depan seperti posisi kura-kura yang mengeluarkan leher dari cangkangnya.

Sebel kan kalau postur tubuh kita difoto yang lebih mirip karung beras. Hi-hi-hi. Biar hal ini enggak terjadi, kita perlu menggunakan pakaian dalam yang benar. Pastikan bra enggak kekecilan atau terlalu longar. Begitu juga dengan celana dalam, jangan sampai terlalu sempit sampai berlipat. Jangan pakai baju terlalu ketat sehingga lipatan tubuh terlihat. Tapi juga jangan terlalu longgar karena membuat kita bertambah besar.

(muti, foto: bussinessinsider.com)