Curi Cara Belajar Para Karakter Serial TV (Bagian 2)

By , Kamis, 17 April 2014 | 16:00 WIB
Curi Cara Belajar Para Karakter Serial TV (Bagian 2) (cewekbanget)

Walaupun hanya berupa tokoh fiksi yang ada di serial TV, trik belajar seru cewek-cewek ini bisa banget kita jadikan inspirasi.

 

Walaupun terlihat sebagai cewek kutu buku dan pintar banget di sekolah, Roberta atau biasa dipanggil Mouse, tetap bergaul dengan sekitarnya. Makanya enggak heran kalau ada cowok yang tertarik untuk PDKT. Tapi bukan Mouse namanya kalau sampai membiarkan perhatian cowok tersebut membuyarkan konsentrasi belajarnya dan bikin prestasi sekolahnya menurun. She's still on the top!

Don't let boys ruin your scoreboard. Diperhatikan cowok memang kadang bikin kita terbuai dan suka lupa daratan. Enggak jarang kita lebih memilih untuk jalan bareng pacar atau gebetan dibanding belajar. Tapi coba, yuk, kita contoh Mouse yang dengan berani bilang kalau cowok enggak akan merusak prestasi belajarnya. Kalau bisa, kita ajak aja pacar atau gebetan kita belajar bareng. Hi-hi-hi.

 

Siapa bilang cewek dengan keterbatasan fisik enggak bisa berprestasi? Buktinya Daphne bisa, tuh, berprestasi di sekolah walaupun ia adalah seorang tuna rungu. Bahkan Daphne menjadi kapten tim basket di sekolahnya. Dan dia juga bisa beradaptasi dengan cepat ketika pindah ke sekolah umum.

Kadang kita suka merasa ada yang kurang dari diri kita, entah merasa kurang pintar atau kurang cepat mengerti materi pelajaran yang dikasih sama guru. Hal ini bisa jadi penghalang kita buat kita yang mau dapat nilai bagus. Tapi kalau kita liat Daphne, walaupun sering diremehkan dan dianggap kurang oleh orang lain, dia bisa membuktikan diri kalau dia bisa sehebat orang lain. Jadi, jangan mau kalah sama kekurangan kita ya, girls. Fight it 'till we make it!

(audrey, foto: carriediariesonline.com)