Inspirasi DIY Daur Ulang dari Berbagai Blog Kece

By Marti, Kamis, 3 April 2014 | 16:00 WIB
Inspirasi DIY Daur Ulang dari Berbagai Blog Kece (Marti)

Girls, daripada waktu senggang terbuang percuma untuk bengong atau bergalau ria, mending kita alihkan dengan bikin kerajinan tangan. Nah, enggak perlu bingung nyari ide mau bikin DIY seperti apa. Kita bisa cari inspirasi DIY daur ulang dari berbagai blog kece ini.

Crème De La Craft menawarkan beragam DIY dengan level mudah sampai sulit. Nah, kalau kita pengin punya buku tulis baru, mending enggak perlu beli, girls! Kita bisa memakai kotak cereal bekas untuk dibuat jadi buku. Hi-hi-hi. Caranya? Ada di blog ini.

Blog Dollar Store Crafts seperti wadah yang mengumpulkan berbagai hasil karya DIY dari berbagai blog. Misalnya aja, blog Dollar Store Crafts ini menampilkan cara membuat tempat buah-buahan seperti stroberi yang dibuat dari kertas bekas yang didapat dari blog lain.

Sesuai dengan nama blog-nya, Can't Stop Making Things tampaknya kita bakal jadi enggak bisa berhenti enggak membuat kerajinan tangan. He-he-he. Benda-benda sederhana sekali pun bisa menjadi ide DIY. Misalnya, membuat gelang persahabatan dari kaleng bekas.

Enggak berbeda jauh dengan Dollar Store Crafts, blog Make and Takes juga menawarkan berbagai link dari berbagai situs blog crafty. Salah satu tipsnya yang seru adalah bikin pesta dengan tema Lego. Ada berbagai tips aksesori pesta dengan DIY bertemakan Lego.

(nana, foto: makeandtakes.com, cantstopmakingthings.com, dollarstorecrafts.com, cremedelacrafts.com)