Tips Bersahabat Dengan Cewek Populer

By Marti, Jumat, 14 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Bersahabat Dengan Cewek Populer (Marti)

Hangout bareng kumpulan cewek paling populer di sekolah? Siapa takut. Enggak susah kok, bisa masuk dalam lingkaran persahabatan cewek populer. Kita bisa menghabiskan aktivitas kita dengan mereka secara enggak langsung. Pengen tahu caranya?

Biar kita bisa dekat dengan cewek paling populer, dekati dulu orang disekitarnya. Dengan mendekati sahabat cewek paling populer, otomatis kita akan mudah masuk ke lingkar pertemanan mereka.

Biar makin dekat, mulai sekarang rajin hangout di tempat favorit mereka. Secara enggak sengaja kita bertemu dengan mereka di tempat itu. Dan jangan dekati duluan sebelum mereka yang mengajak kita. Pakai baju sesuai dengan mereka rajin update soal yang mereka suka. Biar pembicaraan kita enggak hambar, perbanyak wawasan.

Mendekati mereka susah gampang. Kalau kita terlalu nafsu, niat kita akan terlihat dan mereka malas berteman. Dekati mereka secara perlahan, memang butuh waktu tapi worth it kok. Rajin memuji saat bertemu. Ingat memuji bukan berarti menjilat mereka. Contohnya, 'buku kamu lucu, beli dimana?' atau 'kamu cantik banget.'

Jangan malu untuk ngobrol dengan cewek populer. Buka obrolan dengan sesuatu yang mereka suka. Biarkan mereka ikut berbicara dan enggak memonopoli pembicaraan kalian. Rajin senyum dan bersikap cool.

(stefanie, foto: 3badmice.com)