Tips Jadi Populer di Sekolah

By Marti, Jumat, 7 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Jadi Populer di Sekolah (Marti)

Siapa yang enggak mau jadi cewek populer di sekolah. Dikagumi, punya banyak teman dan selalu terlihat keren. Rasanya bikin ngiri banget!. Susah enggak ya?

Kita sadar penampilan kita biasa saja. Tapi, pengin banget bisa populer kayak mereka. Gampang banget!. Populer enggak selalu identik dengan cantik dan gaul. Tunjukan kemampuan dan raih prestasi di sekolah. Dengan begitu, kumpulan cewek populer bakal tertarik buat bersahabat sama kita.

Kita malas update tren terbaru, tapi pengin seperti mereka yang terlihat keren. Coba pelan-pelan rubah penampilan. Cari tipe penampilan yang sesuai dengan karakter dan sifat kita. Rajin buka majalah atau contek tips fashion di internet.

Siapa yang enggak suka melihat cewek yang selalu wangi dan kulit bersih terawat. Dengan rajin merawat diri, aura kecantikan dan rasa percaya diri bertambah.

Semua orang nyaman dekat dengan cewek ramah dan rajin senyum. Pasti banyak teman kita yang ingin bersahabat kalau kita jauh dari sikap sombong.

Enggak usah pura-pura atau bahkan berbohong buat menarik perhatian orang lain. Jadi diri sendiri dan apa adanya saja girls. Lama-lama teman kita akan bosan bersahabat dengan kita.

(stefanie, foto: bussinessinsider.com)