Detoks Badan Pakai Infused Water, Yuk!

By , Jumat, 14 Februari 2014 | 16:00 WIB
Detoks Badan Pakai Infused Water, Yuk! (cewekbanget)

Adanya infused water buat detoksifikasi bukan cuma tren semata, lho. Infused water bisa membantu tubuh kita mengeluarkan racun-racun dan menghambat radikal bebas dari paparan polusi. Rasa infused water yang segar enggak bikin kita bosan buat menikmatinya, soalnya ada berbagai pilihan yang bisa kita coba. Cara membuatnya juga enggak susah, kok. Kita cuma perlu mencampur air mineral dengan buah-buahan dan mendiamkannya selama beberapa jam.

 

Lemon merupakan buah yang kaya akan antioksidan. Lemon bisa membantu kita membersihkan dan menambah alkali dalam tubuh dan bikin badan kita terasa lebih segar. Kita cuma perlu mengiris beberapa buah lemon segar, memeras sari-sarinya dan menambahkan air putih sesuai kebutuhan ke dalamnya.

 

Campuran daun mint dan air mineral bisa membantu kita menenangkan diri sekaligus melancarkan pencernaan. Tambahan daun mint juga bisa membuat air mineral terasa lebih manis, meskipun kita enggak menambahkan gula ke dalamnya. Kita cuma perlu menambahkan beberapa daun mint ke dalam air mineral dan mendiamkannya serama beberapa jam. Masukan ke lemari pendingin biar rasanya lebih segar. Yum!

 

Buah yang satu ini memang identik sama kecantikan kulit dan membantu kita mengurangi yang namanya mata panda. Selain buat kecantikan kulit, infused water dengan mentimun sebagai bahannya bisa mengatasi dehidrasi pada tubuh. Infused water dengan mentimun juga bisa berfungsi sebagai anti peradangan buat tubuh.

Jahe memang bahan paling ampuh buat menghangatkan tubuh. Selain itu, kita bisa memasukan jahe sebagai bahan infused water. Infused water dengan jahe bisa membantu kita membersihkan seluruh sistem dalam tubuh. Infused water jahe juga bisa membantu melancarkan pencernaan dan menenangkan perut kita.

 

(lana, foto: weheartit.com)