Misteri Miss C, Bagian dari Miss V

By , Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Misteri Miss C, Bagian dari Miss V (cewekbanget)

Salah satu bagian dari miss v atau daerah intim kita adalah clitoris atau kita sebut aja miss c ya. Bagian ini adalah bagian paling sensitif dari seluruh miss v kita. Posisi miss c ini adalah di bagian atas di sebelah dalam dari labia. Ukurannya kecil dan terdiri atas kelenjar. Boleh dibilang kalau cowok punya penis, maka cewek punya clitoris.

Clitoris adalah erogenous area atau daerah yang membuat kita terangsang. Dia memiliki sekitar 8000 saraf. Bandingkan dengan penis yang memiliki sekitar 4000 saraf. Jadi ketika clitoris disentuh, secara otomatis akan membuat kita teransang.

Ukuran clitoris sangat kecil sekitar satu inci. Namun ketika cewek terangsang secara seksual, ukurannya bisa membesar dan sedikit membengkak. Setelah dewasa ukuran clitoris cewek punya akan bertambah. Ketika cewek mencapai umur 32 tahun, ukuran clitoris akan empat kali lebih besar dari saat masa puber.

Kelak bila sudah menopause, ukuran clitoris bisa membesar tujuh kali saat cewek masih bayi. Ketika kita menyentuh clitoris dengan tangan, yang bisa kita sentuh hanya sebagian kecil aja. Bagian clitoris yang lain ada di bagian dalam tubuh.

(muti, foto: fitsugar.com)