Sexy selfie: Rentan Jadi Incaran Pedofilia

By , Senin, 27 Januari 2014 | 16:00 WIB
Sexy selfie: Rentan Jadi Incaran Pedofilia (cewekbanget)

Kita mesti berhati-hati, nih, soalnya sexy selfie juga puya sejumlah dampak buruk. Sexy selfie juga membuat kita rentan jadi korban cyberbullying.   

Niatnya, sih, ingin sharing dengan teman-teman, tapi siapa tahu kalau temannya teman melihat foto itu lalu menyebarkannya ke tempat lain sehingga kita mendapat banyak komentar-komentar negatif. 

Yang lebih bahaya lagi, sexy selfie membuat kita jadi incaran para pedofilia. Nama kita dicatut dan bisa saja foto kita diunduh di tempat lain termasuk di situs-situs porno. Bayangkan kalau ini terjadi, serem banget kan? Jadi, sekali lagi, pertimbangkan baik-baik kalau ingin membuat sexy selfie. Pikirkan baik-baik apa efek dari foto itu buat masa depan kita. Jangan hanya gara-gara satu foto, hidup kita hancur, girls. 

 

Jangan lupa, girls, usia kita masih remaja, jadi gaya kita juga sebaiknya seusai dengan umur kita. Jangan sampai orang menyangka umur kita di atas 20 tahun hanya karena melihat pose selfie kita.

"Kita bisa bergaya sesuai dengan kepribadian kita. Enggak perlu ada yang dilebih-lebihkan atau dibuat-buat. Kita harus menjaga agar organ tubuh terutama alat kelamin dan payudara tertutup dan terhormat," jelas konselor remaja, Kiki Misero, S.Psi.

(muti, foto: hollyscoop.com)