5 Best Things About Having a Sister

By , Rabu, 8 Januari 2014 | 16:00 WIB
5 Best Things About Having a Sister (cewekbanget)

Dakota dan Elle Fanning jadi salah satu kakak-adik yang kadang bikin kita ngiri. Mereka selalu kelihatan kompak dan kelihatan punya hubungan yang menyenangkan. Yap, punya saudara cewek memang seru. Kita bisa berbagi banyak hal, mulai dari tuker-tukeran baju, saling berbagi rahasia, sampai ngelakuin berbagai hal bareng-bareng.

 

Karena tinggal bareng sejak kecil, kita dan saudara cewek punya banyak kenangan bersama. Lucunya, kita bisa saling cerita tentang kisah-kisah lucu dan punya joke yang cuma dimengerti sama dia dan keluarga. Kenangan-kenangan ini juga membuat kita dan saudara cewek kita tambah dekat dan enggak pernah kehabisan cerita.

 

Asyiknya kalau punya kakak atau adik cewek yang punya ukuran badan sama, kita bisa saling tukeran baju. Kalau lagi bosan sama baju-baju yang ada di lemari kita atau butuh bahan mix 'n match, kita bisa meminjamnya ke saudara cewek kita. Jangan lupa buat bilang dulu, ya. Jangan pinjam diam-diam. Hi-hi-hi.

 

Enggak bisa dipungkiri kalau hubungan kakak-adik dibumbui sama persaingan. Well, meskipun namanya bersaing, kita bisa bersaing secara sehat sama dia. Sambil bersaing secara sehat, kita juga saling mendukung satu sama lain. Jadi tambah bersemangat, deh.