Minum Lemon Water, Yuk!

By , Senin, 6 Januari 2014 | 16:00 WIB
Minum Lemon Water, Yuk! (cewekbanget)

Selain buat kecantikan kulit, buah yang satu ini punya banyak manfaat buat tubuh kita. Kita bisa mengganti air minum kita sehari-hari sama air perasan jeruk lemon biar tubuh lebih sehat. Di samping itu, air perasan lemon juga boleh banget kita jadikan pengganti kopi atau teh di pagi hari, girls.

Minuman hangat kayak teh, susu dan kopi biasa kita jadikan minuman buat mengawali hari. Biar kita enggak bosan sama ketiga minuman itu, air perasan lemon yang hangat bisa kita minum di pagi hari juga, girls. Antioksidan dalam lemon bisa meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Kita bakal terhindar dari flu atau pun demam dengan kandungan yang satu itu.

Bukan cuma meningkatkan sistem imun dalam tubuh saja, girs. Dengan meminum air perasan lemon yang hangat di pagi hari, tubuh kita bakal terlindungi sepanjang hari dari racun. Kita bakal mendapatkan tubuh yang segar sampai malam hari, lho.

Kebanyakan tugas, peer dan sibuk sama ekskul kadang bikin kita jadi stres. Kandungan dalam lemon sendiri bisa menyembuhkan stres yang kita alami setelah seharian beraktivitas. Selain menyembuhkan stres, kandungan vitamin C dalam lemon juga bisa membantu proses penyembuhan penyakit yang kita derita.

Kalau enggak sempat meminumnya waktu pagi hari, air lemon bisa membantu kita mengembalikan energi di siang hari atau pun waktu lainnya. Air perasan lemon juga bisa membantu kita menenangkan diri dan enggak nervous lagi.

 

(lana, foto: fitnea.com)