Ramalan Zodiak 2014: Libra, Pengalaman Menyenangkan

By , Kamis, 2 Januari 2014 | 16:00 WIB
Ramalan Zodiak 2014: Libra, Pengalaman Menyenangkan (cewekbanget)

Perubahan besar akan menghampiri Libra (24 Sep - 23 Okt) di tahun 2014. Kita pun harus siap dengan pengalaman-pengalaman baru plus teman baru yang akan kita temui. Mungkin awalnya bikin kita nervous, tapi dengan modal keberanian, lama-lama kita akan terbiasa menghadapinya. Yang jelas, pengalaman baru ini bikin kita excited!

 

Karena kesibukan yang superpadat, jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi badan supaya tetap sehat. Kesehatan itu harganya mahal. Jadi jangan sungkan untuk bilang enggak sama tawaran atau ajakan yang menurut kita bakalan bikin capek badan sekaligus menyia-nyiakan waktu kita. 

 

Yang single siap-siap, yak, karena bakalan ada yang perhatian sama kita. Dan itu datang dari orang terdekat. Coba cek, siapa tahu dia adalah teman dekat kita. Walaupun awalnya kita bakalan kaget dan enggak nyaman dengan kondisi ini, setidaknya tetap jaga hubungan pertemanan yang sudah ada. Tapi kalau beneran jadian sama teman, kita jadi enggak perlu jaim lagi, girls

Buat yang punya pacar, sudah saatnya bikin kejutan kecil yang bisa bikin  suasana lebih berwarna. Kalau kelamaan bosan bisa bikin hubungan kira terancam, nih. Enggak usah mikirin kegiatan yang merepotkan, coba ajakin dia buat bikin mini garden di halaman rumah. Pasti bakalan jadi kencan yang seru

Merasa masih sering bingung dengan pelajaran? Saatnya kita mengambil tindakan yang lebih nyata, nih, jangan cuma pasrah atau bingung-bingung sendiri aja.  Ajak teman-teman yang kurang mengerti untuk minta pelajaran tambahan ke guru. Kalau tidak, ajak teman yang pintar untuk mengajari kalian bersama-sama. 

Enggak ada salahnya mengisi weekend bareng mereka untuk ngerjain tugas bareng. Atau kalau mau lebih seru, cari kafe yang ada wifi-nya, bisa sekalian hangout juga, kan? Selain bisa bikin tambah pintar, bisa bikin pertemanan kalian makin kompak juga, nih.  

(foto: fanpop.com)