Ramalan Zodiak 2014: Virgo, Berlimpah Pengetahuan

By , Kamis, 2 Januari 2014 | 16:00 WIB
Ramalan Zodiak 2014: Virgo, Berlimpah Pengetahuan (cewekbanget)

Buat Virgo (24 Agt - 24 Sep), tahun 2014 akan jadi momen kita akan membuat orang-orang terdekat kagum. Kita akan menjelma jadi Ms-know-it-all yang akan dicari orang-orang untuk dapatin informasi. Tapi tetap harus waspada ya, jangan sampai kita malah jadi sombong karena pengetahuan berlimpah yang kita punya. 

Selain itu, di tahun 2014 ini kita juga sebaiknya memperbaiki cara berkomunikasi, terutama terhadap keluarga. Cobalah lebih dekat lagi dengan keluarga dan lebih terbuka kepada mereka. Sesekali habiskan weekend di rumah bareng keluarga juga seru, lho! 

Buat yang punya pacar, di tahun 2014 ada baiknya kita mulai mengurangi intensitas ketemuan. Ada aktivitas-aktivitas tertentu yang memang lebih asyik dilakukan tanpa pacar. Dengan begini, pas ketemuan pacara nanti kangennya pasti maksimal, nih. Dan tunjukin juga kalau sendirian pun kita bisa berprestasi. Pasti dia bakal ikutan bangga, deh. 

Nah, buat yang single, kadang risih juga jalan bareng teman dengan pacar mereka masing-masing. Jadi makin besar dorongan buat punya pacar, nih. Eits, jangan buru-buru, girls. Memang banyak cowok yang akan masuk ke dalam hidup kita tahun ini. Tapi kalau belum ada yang cocok, jangan dipaksain dulu buat jadian. Nikmatin aja dulu masa-masa pdkt-nya. He-he-he!

Harus belajar ekstra bukan berarti kita enggak punya waktu untuk teman-teman. Coba mulai bagi waktu antara hangout sama belajar. Karena di tahun 2014 nanti bakalan banyak peluang yang ada buat Virgo. Tinggal pintar-pintar memilih mana yang sesuai sama minat kita. 

Oh iya, buang jauh-jauh kebiasaan plin-plan kita. Misalnya kalau memang merasa punya bakat di bidang desain, mulai ikutan les atau belajar dari kakak kelas yang ahli. Lumayan, banyak, lho, kampus-kampus yang menawarkan beasiswa buat yang punya keahlian khusus. So, girls, kesempatan enggak datang dua kali!

 

(foto: tvfanatic.com)