Ramalan Zodiak 2014: Sagitarius, Bertemu Cinta Sejati

By , Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Ramalan Zodiak 2014: Sagitarius, Bertemu Cinta Sejati (cewekbanget)

Masa-masa yang agak berat tahun lalu nyaris berakhir. Sekarang tinggal menikmatinya. Enggak ada lagi tantangan berat yang bakal dihadapi setahun ke depan. Sagitarius (23 November - 21 Desember) akan ketemu hal-hal yang menarik untuk dicoba. Yang penting, jaga supaya penyakit lama kita yang cepat bosan itu muncul. Keuangan pun membaik. Bisa jadi karena kita selama setahun terakhir sudah bisa berhemat dan menabung.

Yang enggak kalah penting adalah hubungan dengan keluarga makin mulus dan lancar. Kalau dulu sering ada salah komunikasi dengan anggota keluarga, tahun depan akan berkurang. Yang penting kita enggak terlalu cuek dan enggak keras kepala. Dengerin nasehat ortu, walau enggak sepenuhnya kita setuju, patuh dicoba, lho.

 

Tahun ini juga Sagitarius akan siap mendapat cinta sejati. Sebenarnya bibit-bibit cinta sudah ada sejak akhir tahun, tapi kita belum yakin. Nah, tahun depan semuanya akan terlihat lebih jelas dan kita bisa memutuskan cowok mana yang cocok buat kita. Buat yang udah punya pacar, siap-siap aja akan ada godaan dari cowok lain yang membuat kita mulai memikirkan hubungan kita dengan pacar kita. Yang penting dalam soal cinta ini, enggak perlu buru-buru mengambil keputusan. 

Kita akan menghadapi tantangan agak berat, nih. Soalnya kita punya banyak rencana dan ambisi. Begitu banyak tawaran menarik. Coba cek, siapa tahu ada tawaran beasiswa atau program pertukaran pelajar. Dengan ide kreatif dan kecerdasan kita, peluang selalu ada, Tapi kita harus berhati-hati juga karena saking banyaknya cita-cita ini bisa membuat kita stres. Jangan terburu nafsu mengambil semuanya. Tentukan prioritas dan pilih yang paling baik untuk kita. 

(foto: fanpop.com)