Ramalan Zodiak 2014: Scorpio, Tahun Keberuntungan

By , Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Ramalan Zodiak 2014: Scorpio, Tahun Keberuntungan (cewekbanget)

Kita perlu lebih serius dan bertanggung jawab lagi tahun ini, girls. Akan ada banyak tantangan tahun depan. Tapi dengan sifat Scorpio (24 Oktober-22 November) yang tahan banting, semuanya pasti bisa terlewati.

Yang penting enggak perlu putus asa dan bisa mengendalikan diri supaya enggak cepat terbawa emosi. Awal tahun akan banyak keberuntungan dan hal-hal baru yang kita temui. Jangan takut mencoba,ya. Pertengahan tahun, kita akan semakin pede dan mandiri dan akan ada selalu teman-teman yang setiap membantu kita saat dibutuhkan. 

Soal percintaan kita akan mengalami beberapa kendala di awal tahun tapi kalau kita bersabar di bulan-bulan berikutnya akan berjalan mulus. Kalau kita punya pacar, mungkin perlu dipikirkan lagi masalah ego masing-masing. Jangan gengsi untuk minta maaf karena enggak ada orang yang sempurna kan? Coba juga enggak terlalu mendominasi dalam segala hal. 

Buat yang single, akan banyak kejadian-kejadian romantis nih. Dan kalau ketemu yang pas, enggak salah juga, lho, untuk jadian. Jangan terlalu ribet memikirkannya, jalani aja. Pasti menyenangkan. 

Berkat  ide-ide kreatif dan kecerdasan kita, tahun ke depan urusan sekolah pun lancar dan menyenangkan. Enggak hanya dalam soal pelajaran tapi juga hal-hal lain, kita mungkin akan mendapat banyak tawaran menarik di kegiatan non belajar. Bisa itu di tempat kursus, OSIS atau ekstrakurikuler. Yang penting, saat mengambil keputusan perlu memikirkan baik-baik akibatnya, ya. Berpikir dengan tenang dan jangan sering terbawa emosi. 

(foto: altfg.com)