Ramalan Zodiak 2014: Pisces, Tabur Benih Cinta

By , Senin, 30 Desember 2013 | 16:00 WIB
Ramalan Zodiak 2014: Pisces, Tabur Benih Cinta (cewekbanget)

Buat Pisces (20 Feb-20 Mar), investasi ternyata enggak hanya dalam bentuk uang atau barang lho, girls! Kita juga bisa berinvestasi dengan perbuatan-perbuatan baik. Yuk, tahun depan kita coba mulai menabur benih perbuatan baik. Tapi, bukan berarti kita harus mengharapkan balas jasa, ya. Pastinya, setiap hal baik yang dilakukan dengan tulus akan berbuah manis suatu saat nanti. 

Hal itu bisa kita mulai dari pergaulan sehari-hari. Misalnya, saat teman lagi ngalamin bad day, kita bisa jadi orang yang siap menghiburnya. Tunjukin perhatian dan kepedulian kita di kala suka dan duka. Oh iya, enggak ada salahnya juga kalau kita mulai nanyain kabar teman-teman lama seperti teman SD atau tetangga masa kecil dulu. Udah lama enggak ketemu, siapa tahu punya cerita seru yang bisa saling dibagikan nanti. 

Melakukan aktivitas-aktivitas seru dan menyenangkan kayaknya bisa jadi agenda pacaran buat tahun depan, nih. Hi-hi. Kita bisa coba hal-hal baru juga bareng pacar yang mungkin belum pernah dilakuin bareng-bareng. Misalnya, nonton acara teater atau kesenian. Hitung-itung bisa nambah pengetahuan juga soal budaya. 

Nah, buat Pisces yang masih jomblo, tahun depan bisa jadi ajang unjuk kepribadian kita yang playful dan smart. Cewek yang murah senyum, enggak sombong, dan punya sisi humoris adalah beberapa hal yang bisa bikin kita jadi playful. Selain itu, punya wawasan luas pas lagi ngobrol bareng teman-teman dan terutama kecengan kita juga akan membuat kita jadi cewek yang smart dan enggak ngebosenin. Cowok mana sih yang enggak tertarik sama cewek dengan kepribadian kayak gitu? Hi-hi-hi. 

Banyak membaca bisa membuat kita jadi banyak tahu soal dunia. Pasti kita bakal tercengang, terharu, atau mungkin kagum sama berbagai pengetahuan yang didapat dari membaca. Nah, pengetahuan-pengetahuan itu bisa jadi bekal buat kita di sekolah. Kalau ada diskusi di kelas atau lagi tanya-jawab sama guru, pasti kita bisa lebih tahu dari teman-teman yang lain, deh. 

Daaan, supaya nilai-nilai tugas kita lebih bagus lagi, kita harus pintar-pintar mengatur waktu, girls. Jadi, mulai kurang-kurangi, ya, sistem kebut semalam. He-he. Selama bisa dicicil, coba kita kerjakan tugas-tugas entah itu dari sekolah, tempat les, organisasi, dan sebagainya. Good luck, Pisces! 

(foto: fanpop.com)