4 Cara Nolak PDKT-an Cowok

By , Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
4 Cara Nolak PDKT-an Cowok (cewekbanget)

Wah, ada cowok yang lagi PDKT ke kita, nih. Tapi sayangnya kita merasa terganggu sama sikap cowok itu dan lebih kepengin cuma berteman sama dia. Girls, kita harus bisa menolak PDKT-an dia kalau emang enggak ada feeling sama sekali. Jangan sampai nanti ujung-ujungnya kita dibilang cewek PHP.

Daripada terus-terusan ngasih harapan palsu dengan pura-pura suka juga sama dia, mendingan langsung terus terang kalau sebenarnya kita enggak ada feeling sama dia. Bilang sama dia kalau kita lebih senang berteman atau bersahabat sama dia dan enggak bisa lebih dari itu. Dia pasti bakal lebih mengapresiasi kejujuran kita.

Jujur bilang sama dia tentang apa yang kita rasakan dan enggak kepengin dia PDKT lagi sama kita. Tapi jangan sampai bersikap kasar sama dia. Kita harus memakai kata-kata yang sopan dan jangan emosi. Coba bayangin kalau kita yang ada di posisi dia.

Kalau dia masih terus berusaha mendekati kita dengan ngajak jalan berdua atau lainnya, bilang secara jelas maksud kita yang enggak kepengin ketemu sama dia. Jangan tiba-tiba menjauh dari dia atau cuma ngasih kode-kode. Itu cuma bikin dia terus penasaran dan ngejar-ngejar kita terus, lho.

Kadang-kadang usaha dia buat deketin kita sampai maksa-maksa dan bikin jengkel. Rasanya ganggu banget, ya. Kalau cara-cara yang sebelumnya enggak mempan, kita bisa menghindar dari dia. Kalau dia nanya kenapa kita terus-terusan menghindar, bilang kalau kita sudah nyoba semua cara halus tapi dia enggak kapok juga.

(arin, foto: lovesove.com )