Kegiatan Asyik Buat Liburan

By , Rabu, 25 Desember 2013 | 16:00 WIB
Kegiatan Asyik Buat Liburan (cewekbanget)

Sudah ada ide buat mengisi liburan kali ini, girls? Ayo, jangan cuma diam dan cuma makan-tidur terus di rumah, he-he-he. Banyak kegiatan asyik yang bisa kita lakukan buat mengisi liburan kali ini.

Yuk sepedahan! Bersepeda santai pagi-pagi atau sore bisa menyegarkan pikiran kita, lho. Selain itu badan kita juga bisa lebih sehat. Olahraga ringan yang paling menyenangkan, deh. Bersepeda santai bareng teman-teman atau cuma sendirian tetap seru, kok.

Girls, kalau selama sekolah kita mengalami stress atau bosan, bagusnya kita pergi ke tempat-tempat liburan atau bisa juga tempat rekreasi. Dengan cara begini kita bisa melupakan sejenak kejenuhan aktivitas belajar yang setiap hari kita lakukan. Hal ini juga bisa menyegarkan lagi pikiran kita. Ajak mama dan papa biar lebih seru!

Ada yang suka banget ke bioskop? Coba cek, girls! Banyak film seru nih di liburan kali ini. Enggak ada salahnya kita ajak teman-teman buat nonton bareng di bioskop. Kalau kantong lagi tipis kita bisa nonton DVD aja di rumah. Tetap asyik, kok.

 

Mumpung besok enggak sekolah dan engak ada PR atau ulangan, kita baca novel dan komik favorit kita, yuk! Kita bisa namatin bacaan kita. Jadi enggak penasaran lagi sama akhir ceritanya, kan. 

(arin, foto: funylool.com)