Hal Sederhana Bareng Sahabat yang Bikin Bahagia

By , Jumat, 20 Desember 2013 | 16:00 WIB
Hal Sederhana Bareng Sahabat yang Bikin Bahagia (cewekbanget)

Girls, liburan gini asiknya kumpul bareng sahabat, ya. Pasti seru dan menyenangkan banget. Enggak harus kumpul di mal atau kafe-kafe mahal. Banyak hal sederhana yang bisa kita lakuin bareng sahabat yang bisa bikin kita bahagia.

Pengen masak-masak bareng tapi enggak ada yang jago masak? Santai, girls. Kita bisa browsing resep-resep makanan di internet. Atau kita coba-coba bikin eksperimen aja. Bisa bikin makanan resep baru, kue jenis baru dan apapun, deh. Sekalian bisa mengasah kreativitas kita. Habis itu kita makan bareng-bareng. Dijamin seru banget!

Enggak cuma cowok yang bisa jago main game. Cewek juga jago. Coba buat main game petualangan yang seram atau menegangkan sambil gelap-gelapan. Kesan mistis dan deg-degannya pasti kena banget. Kita jadi bisa jerit-jeritan bareng. Asyik banget!

Nonton beberapa seri film Korea di DVD seharian bisa jadi pilihan. Bisa bikin kita ketawa-ketawa dan sedih-sedihan bareng. Jangan lupa siapkan cemilan yang banyak buat teman nonton, ya. Biar nontonnya makin seru. 

Apa lagu favorit bareng sahabat yang sekarang lagi disukai banget? Enggak ada salahnya buat bikin video lipsync lagu itu. Seolah-olah kita model video clip-nya. Kita bisa bebas berekspresi. Kapan lagi bisa jadi artis buat diri sendiri.  Video lipsync itu bisa kita upload ke Youtube juga. Siapa tau bisa terkenal dan jadi artis. Hi-hi.