Tips Kerajinan Dari Para Seleb

By , Minggu, 15 Desember 2013 | 16:00 WIB
Tips Kerajinan Dari Para Seleb (cewekbanget)

Meskipun jadwal kegiatan mereka padat banget, seleb-seleb ini masih menyempatkan waktu buat bikin sesuatu yang crafty, girls. Bisa jadi inspirasi buat kita, nih!

 

Snow globe for Christmas,

Selain hobi masak, ternyata Tay juga suka bikin prakarya yang unik. Taylor pernah bikin snow globe sendiri yang terbuat dari toples kaca bekas yang berisikan ornamen-ornamen bernuansa natal, seperti patung Santa Claus, malaikat, pohon natal, dan manusia salju. Enggak lupa dilengkapi dengan 'butiran salju' juga. So cute!

Merajut,

Enggak ada yang menyangka kalau seleb yang gayanya cuek seperti Kristen suka membuat prakarya juga. Diam-diam kalau lagi menunggu giliran syuting, Kristen suka merajut dengan tenangnya. Bahkan wartawan pernah memergoki Kristen sedang merajut di airport LAX, Los Angeles, saat menunggu pesawat. Kristen memang bukan tipe seleb yang suka hangout di luar, dia lebih suka diam di rumah atau di hotel sambil merajut dan membaca buku. "Aku memang enggak meninggalkan kamar hotel kalau jadwalku sedang lenggang, sama sekali enggak," aku Kristen.

Merajut,

Sama dengan Kristen, Dakota ternyata juga suka merajut untuk mengisi waktu luangnya. Kegiatan merajut ini udah Dakota lakukan semenjak masih kecil, lho. Buktinya ketika masih berumur 11 tahun, ia pernah memberi hadiah syal rajut untuk lawan mainnya di film War of the World, Tom Cruise. "Aku memberi Tom syal rajut warna kecokelatan dan hitam yang serasi dengan warna rambutnya. He-he-he. Syalnya selalu dia pakai selama syuting War of the World," cerita Dakota dengan seru.

From scarf to jumpsuit,

Beda lagi dengan Rita Ora yang 'menyulap' scarf menjadi jumpsuit yang super fashionable. Dalam acara New York Fashion Week 2013, Rita Ora muncul dengan balutan jumpsuit dan blazer putih, yang ternyata terbuat dari scarf dengan motif unik. Enggak tahu ini dimodif sendiri atau dengan bantuan orang lain, yang pasti ide buat bikin jumpsuit ini kreatif banget! Ide modifikasi scarf ini bisa jadi inspirasi buat kita yang suka bosen dengan fashion item lama kita. Cool!

(audrey, foto: zimbio.com, femalefisrtuk.com, fanpop.com)