Ajak Sahabat Main ke Rumah, Yuk!

By , Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Ajak Sahabat Main ke Rumah, Yuk! (cewekbanget)

Sudah pernah mengajak sahabat-sahabat kita ke rumah belum, girls? Kegiatan asyik ini bisa bikin kita lebih dekat sama sahabat. Selain bikin sahabat mengetahui rumah kita, kita juga bisa mengajak sahabat ke tempat paling personal yang kita punya, kamar kita! Hi-hi-hi. Kalau ada waktu dan kebetulan kita dan sahabat enggak ada les atau kegiatan ekskul lainnya, ajak mereka buat main ke rumah, yuk!

 

Bosan ngerjain peer sendirian? Atau memang enggak mengerti sama peer yang diberikan sama guru? Jadikan hal ini alasan buat mengajak sahabat ke rumah kita, girls. Jangan lupa beli cemilan dan minuman buat menemani kita dan sahabat mengerjakan peer bareng, ya!

 

Waktu kita punya masalah dan enggak kuat kepengin cerita, sahabat pasti jadi orang pertama yang ada di pikiran kita. Kalau malu buat cerita di kelas atau malas ke luar, mendingan ajak sahabat buat main ke rumah sekaligus curhat. Kamar kita bisa jadi tempat curhat paling nyaman dan privat. Enggak bakal ada yang ganggu, deh.

 

Kadang kita kepengin pergi ke kafe favorit bareng teman, tapi uang jajan enggak mencukupi. Nah, kalau sudah begini mending kita pilih solusi yang murah-meriah, masak sendiri! Kita bisa cari resep makanan favorit kita dan sahabat di internet dan dicoba di dapur rumah kita. Pasti asyik!