5 Cara Cepat Meningkatkan Pede Kurang Dari Satu Jam

By , Selasa, 22 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Cara Cepat Meningkatkan Pede Kurang Dari Satu Jam (cewekbanget)

Tiba-tiba kita harus ketemu teman lama, diajak gebetan nonton, datang ke pesta atau pun maju untuk presentasi di depan kelas. Nih ada resep bikin lebih pede dalam waktu singkat. Bisa dipraktekan kapan dan dimana saja.

Ini cara paling gampang membuat rasa pede meningkat. Berdiri tegak dan rasakan kedua kaki kita menapak di lantai dengan mantap. Pandangan lurus ke depan. Berdiri tegak memberikan kesan berwibawa dan smart dan ini membuat orang jadi memperhatikan kita.  

Sudah terbukti kalau cewek wangi itu membuat banyak orang menoleh, termasuk cowok hi-hi-hi. Jadi bawa selalu minyak wangi , body mist atau wewangian lainnya. Semprotkan sedikit aja di pergelangan tangan. Hati-hati jangan kebanyakan juga ya, karena ini malah bisa merusak mood orang lain.

Bergerak sedikit bisa menambah pede,lho. Goyang-goyangkan badan seolah-olah kita senang menari, kepalkan tangan atau pamer otot lengan kita seperti seorang atlet di depan kaca. Sambil melakukan ini kita bisa bilang 'yes! I can do it!' Gerakan 'penuh semangat' ini bisa menambah rasa pede lho.  

Kita bisa meditasi singkat dan ringan dengan cara menarik nafas. Tutup mata  dan bernafas dengan teratur beberapa detik. Bernafas dengan teratur bisa memberikan efek menenangkan dan mengurangi rasa panik.

Ini boleh kita praktekan di depan kaca. Berdiri tegak dengan kedua tangan di pinggang lalu tersenyum. Bayangkan kita jadi model yang sedang bergaya. Jangan lupa senyum,ya. Meletakan kedua tangan di pinggang memberikan efek powerful dan bikin kita tambah pede.

(muti, foto: wallpaperswala.com)