Jadi Anak Baru yang Eksis Yuk!

By , Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Jadi Anak Baru yang Eksis Yuk! (cewekbanget)

Masuk sekolah yang baru atau kelas baru pasti jadi pengalaman yang enggak bakal kita lupain. Dari ketemu orang-orang yang awalnya kita enggak kenal sama sekali sampai harus menyesuaikan diri dengan teman-teman. Jadi anak baru itu enggak mudah, tapi...ada cara-caranya kok supaya kita jadi anak baru yang eksis, keren dan enggak jauh dari pergaulan.

Kunci utama punya banyak teman baru di sekolah adalah dengan bersikap ramah sama siapa aja. Banyak senyum dan bergaul dengan siapa aja bisa jadi modal kita punya teman segudang, termasuk senior kita, lho. Siapa sih yang enggak suka dengan sapaan ramah dan senyum manis dari cewek smart kayak kita? Bukan berarti kita tebar pesona ya, tapi bersikap ramah bisa bikin orang lain enggak segan untuk dekat dengan kita.

Selain ramah, enggak pilih-pilih teman juga penting. Berteman dari yang punya hobi sama sampai yang bertolak belakang sama sekali itu bagus. Kenapa? Karena pengetahuan kita akan berkembang dan pergaulan kita enggak cuma di situ-situ aja. Siapa bilang enggak asik berteman dengan si ranking 1 di kelas? Kita bisa belajar banyak dari dia soal pelajaran dan kecipratan pintarnya lho! Bergaul dengan atlit sekolah walaupun suka dicap rusuh di sekolah juga asik, karena kita bisa curi-curi tips buat olahraga, kan?

Jaman sekarang cewek aktif itu terlihat lebih menarik lho. Enggak cuma sekolah-pulang-sekolah-pulang aja, tapi juga terlibat di kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler atau organisasi di sekolah. Selain itu, dengan aktif di kegiatan sekolah, kita bisa nambah teman dan makin luas lagi deh jangkauan main kita. Apalagi kalau selama ini di sekolah kita yang lama enggak ada ekskul yang kita pengin dan sekarang tersedia di sekolah baru. Cusss...langsung daftar aja, girls! Makin banyak pengalaman kan makin keren.

(audrey, foto: soompi.com)