Kegiatan Asyik Bareng Sahabat Selama Bulan Puasa

By , Rabu, 24 Juli 2013 | 16:00 WIB
Kegiatan Asyik Bareng Sahabat Selama Bulan Puasa (cewekbanget)

Sejak bulan puasa kita dan sahabat absen main ke kafe favorit, begitu juga sama kegiatan-kegiatan lain yang bikin capek atau berhubungan sama makanan. Sebenarnya kita bisa memanfaatkan momentum bulan puasa ini buat dinikmati bareng sahabat, lho.

Karena kita dan keluarga sahabat sudah saling kenal dan berhubungan baik, menginap pas bulan puasa juga bukan masalah. Kita bisa bantuin sahabat dan ibunya nyiapin makanan sahur dan makan bareng. Hi-hi-hi.

Jarang-jarang kita bisa ke masjid bareng sahabat. Selama bulan puasa ini, kita bisa ngajak sahabat buat shalat tarawih barengan. Pulangnya kita bisa jajan makanan yang ada di sekitar situ sambil ngobrol, deh.

Kita dan sahabat punya hobi yang sama? Kabatulan banget! Kalau kita dan sahabat sama-sama suka sama dunia crafting, kita bisa praktekan beberapa projek DIY sambil menunggu waktu buka.

Buka puasa bersama di luar rumah bareng teman-teman sih sudah biasa, girls. Coba kita ajak sahabat buat buka bareng di rumah kita ataupun dia. Jadi, kita bisa masak hidangan berbuka puasa sambil nunggu adzan magrib.

 

(lana, foto: fr2day.com)