Smart Girl Read Book

By , Senin, 1 Juli 2013 | 16:00 WIB
Smart Girl Read Book (cewekbanget)

Kebiasaan baca punya segudang manfaat buat kita. Selain bisa nambah wawasan, kita juga jadi bisa lebih memahami karakter orang lain. Membaca juga bisa kita lakukan di mana saja, girls. Kita bisa sambil killing time, menunggu, menikmati perjalanan atau bahkan waktu kita lagi niat kepengin baca aja. He-he-he.

Memang enggak semua informasi di koran menyenangkan buat kita baca. Tapi, kalau kita iseng membolak-balik halaman koran, kita pasti bakal menemukan bagian yang kita suka. Kenapa? Karena isi koran itu kumpulan dari berbagai topik, mulai dari seni budaya, pendidikan sampai politik. Beberapa koran juga menyediakan halaman khusus remaja, kok.

Buku biografi penyanyi favorit kita, majalah kesukaan, komik lucu, sampai novel dengan genre yang cocok sama kehidupan kita, bisa jadi teman perjalanan yang asyik. Daripada bengong sepanjang perjalanan, mending kita menghabiskannya di 'dunia lain' yang lebih menarik. Hi-hi-hi.

Asyik rasanya kalau mading di sekolah update tiap satu atau dua minggu sekali. Jadi kita punya bahan bacaan selain buku pelajaran, deh. Informasi di mading juga di antaranya bisa nambah pengetahuan. Sebagian lagi bisa menghibur kita, kayak bagian zodiak. Hayooo, ketauan pada suka baca zodiak, kan!

 

Bukan cuma anak-anak aja yang boleh baca atau dibacakan cerita sebelum tidur. Kita yang sudah umur segini juga boleh, kok. Sekarang banyak aplikasi di Android yang memungkinkan kita buat baca cerita atau artikel yang kita suka. Jadi, enggak ada alasan enggak punya uang buat beli buku. He-he-he.

(lana, foto: wewantkpop.com)