Tips Anti Garing Nonton di Bioskop Sendirian

By , Kamis, 27 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tips Anti Garing Nonton di Bioskop Sendirian (cewekbanget)

Enggak ada teman pergi ke bioskop, tapi kita ngebet banget pengen nonton salah satu fil yang lagi tayang. Kenapa enggak nonton sendirian aja? Meskipun banyak yang bilang nonton sendiri itu ngebosenin dan enggak asyik, kita belum tentu merasakan itu semua, kok.

Buat apa ke bioskop kalau film yang kita tonton ternyata enggak seru? Buat menghindari kejadian semacam itu, pastikan kita mengetahui review film yang mau kita tonton terlebih dulu. Misalnya, tanya teman yang sudah pernah menonton atau situs yang biasa membuat ulasan film.

 

Kadang kita suka mati gaya kalau ada adegan-adegan tertentu pada film yang kita tonton. Atau malah kita merasa bosan di tengah-tengah. Cara menghindarinya gampang banget, cukup bawa camilan dan minuman buat kita seruput dan makan waktu hampir mati gaya, beres deh. Hi-hi-hi.

 

Biar enggak nangis dan ketawa sendiri, pilih kursi di deretan yang cukup ramai. Misalnya, sudah ada empat kursi yang terisi di sana, kita duduk di sebelahnya. angan pilih yang deket couple, ya. Tau sendiri kan kenapa. He-he-he.

Memang enggak enak juga kalau kita ketahuan nonton sendirian sama orang-orang, ya. Kalau ada yang merasa kayak gini, mendingan kalian masuk paling akhir, kursi kita enggak akan ke mana-mana, kok. Setelah itu, kita keluar paling duluan, deh.

(lana, foto: sherman-ave.com)