Dapat Teman Baru Saat Liburan

By , Rabu, 19 Juni 2013 | 16:00 WIB
Dapat Teman Baru Saat Liburan (cewekbanget)

Liburan enggak cuma cari gebetan baru dan pengalaman seru. Liburan juga bisa jadi ajang mencari teman-teman dan sahabat baru. Tapi, gimana cara mendapatkannya, ya?

Senyum Makanya, yuk, tebar senyum ke orang-orang di sekitar kita saat liburan. Baik yang sebaya maupun beda umur. Lewat senyum, orang akan menganggap kita ramah dan enggak segan-segan menyapa kita duluan.

Kalau kita melihat orang yang kelihatannya asyik diajak berteman, kita bisa maju duluan. Sapa duluan dia, dengan "Hallo" atau "Hai". Gampang banget, kan? Habis itu, kasih pertanyaan ringan. Bisa seputar liburan atau seputar dirinya. Misal, "Eh, tempat menyewa kapal kecil disini dimana?" atau "Kamu kesini naik apa?"

Ajak teman baru kita buat barengan. Misalnya, kalau di pantai, kita bisa nyewa kapal buat hopping island bersama. Lebih murah dan

Teman-teman baru di tempat liburan berasal dari daerah yang berbeda-beda. Makanya, Karena itu, kita enggak bisa membanding-bandingkan teman baru kita dengan teman lama kita di sekolah. Coba, mengerti sikapnya dan ambil sisi positif dari sikapnya aja, girls. Kalau emang enggak cocok, ya tinggalin aja. He-he.

Kalau udah di akhir masa liburan, sebelum berpisah, jangan lupa bertukar kontak sama dia. Bisa lewat bertukar nomor hape atau sosmed. Dari situ, kita bisa terus keep in touch sama dia. Dan kalau kita merasa pertemanan kita dengannya selama liburan terjalin dengan seru, kapan-kapan, kita bisa merencanakan liburan sama-sama lagi. Asyik 'kan?

(dea, foto: aoltv.com)