Awkward Ketemu Teman Lama?

By , Selasa, 18 Juni 2013 | 16:00 WIB
Awkward Ketemu Teman Lama? (cewekbanget)

Waaah, siang ini teman lama kita ngajak makan bareng dan ketemuan lagi setelah sekian lama. Padahal kita senang bisa ketemu dia lagi pas berangkat, tapi pas ketemu kok malah awkward, ya? Hmmm. Kita perlu mencairkan suasana lagi biar bisa kayak dulu lagi, nih.

 

Coba hitung berapa lama kita enggak ketemu sama teman-teman lama. Satu tahun, dua tahun atau mungkin lima tahun? He-he-he. Mereka pasti sudah banyak berubah dan punya kehidupan berbeda kayak dulu. Jadi, kita terkesan kenalan dari awal lagi sama dia. Mulai tanya kesibukan dia dalam waktu dekat ini saja, hal ini bisa jadi pemanasan buat memulai obrolan.

Ada yang berbeda dari penampilan dia? Misalnya dia sekarang tambah langsing, rambutnya yang dulu panjang dipotong pixie atau sama kayak dulu. Hal ini juga bisa kita jadikan bahan obrolan waktu ketemu dia. Enggak mungkin kalau enggak ada yang berubah, sekecil apapun itu. Hi-hi-hi.

Serius enggak penasaran sama love life teman lama kita? Pasti bohong! Ngomongin gebetan sama teman memang paling asyik, apalagi kalau sekarang beda sekolah. Pasti menarik cari tau gimana usaha teman ngedapetin gebetan atau pacarnya. Siapa tau kita yang masih single dikenalin sama teman cowoknya yang kece.

Obrolan soal jaman masih bareng-bareng dulu bakalan bikin suasana tambah mencair. Kita bakal ketawa ngakak waktu mengingat hal-hal di masa lalu, yang mungkin dulunya gaul sekarang jadi enggak banget. Coba ingat-ingat lagi kenangan masa lalu yang kocak buat ditertawakan bersama.

(lana, foto: )