Minuman Segar Pengganti Soft Drink

By , Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
Minuman Segar Pengganti Soft Drink (cewekbanget)

Enggak bisa dipungkiri kalau soft drink itu enak! Hihihihi apa lagi kalau udara sedang panas-panasnya, paling nikmati meneguk sebotol soft drink. Minuman ini selain harganya terjangkau juga mudah didapat. Tapi hati-hati juga kalau kebanyakan minum soft drink membuat tubuh enggak sehat. Sebagai gantinya, kita bisa mencoba minuman sehat ini.

Air rasa buah atau infuse water bisa jadi pilihan sehat dan gampang. Pilih salah satu buah atau sayuran kesukaan kita. Seperti timun, lemon, jeruk mandarin atau strawberry. Caranya, iris tipis-tipis buah yang kita suka lalu masukan dalam botol berisi air tawar. Masukan dalam lemari es minimal tiga jam dan siap kita minum. Untuk satu botol 1,5 liter kita bisa menggunakan satu butir lemon, timun, jeruk, atau 10 buah strawberry.

Ini juga minuman sehat yang gampang dibuat. Kita tinggal membuat teh manis lalu campuran dengan perasan jeruk dan sedikit madu sebagai pengganti gula. Tambahkan es batu biar makin dingin dan segar.

Mirip dengan ice tea, nih. Ini bisa jadi pilihan buat kita penggemar kopi. Buat kopi seperti biasa, campurkan susu, sedikit gula dan es batu. Sluuurp!

Pilih buah-buahan kesukaan kita lalu blender dengan dicampur sedikit madu, sebagai pengganti gula. Masukan dalam lemari es dan nikmati bila sudah dingin.

(muti, foto: eatlocalloveart.com)