Bongkar Karakter dari Avatar Twitter

By , Kamis, 18 April 2013 | 16:00 WIB
Bongkar Karakter dari Avatar Twitter (cewekbanget)

Karakter seseorang bisa dibaca di balik  avatar Twitter yang dipasang, lho.

Orang yang memasang avatar-nya seperti pas foto di KTP atau kartu pelajar yang resmi adalah tipe orang yang serius dan formal. Boleh dibilang kita orang yang baik hati. Kita bisa menyeimbangkan hal yang serius dan santai. Kita orangnya juga selalu ikut peraturan yang ada, enggak pernah protes atau mengeluh. Tapi kelemahannya kita cenderung berada di zona aman dan kurang suka tantangan.

Entah itu foto dengan angle miring, dari belakang, dari atas, dari bawah hanya sebagian wajah. Kita enggak suka mengikuti aturan umumnya, enggak suka terlalu mengikuti trend dan ingin membuat aturan hidup sendiri.

Bukannya foto diri yang dipasang tapi kita memasang logo entah band, film, quote favorit. Atau kita memasang pesan tertentu seperti tulisan 'cinta indonesia' 'say no to drug'.  Kalau logo band atau film artinya kita suka banget sama band itu dan bisa jadi fans fanatik mereka. Artinya kita orang yang peduli dengan lingkungan sekitar. Kita punya kepedulian pada satu masalah dan kita serius banget untuk terlibat disitu. Sekali kita suka atau peduli pada sesuatu, kita akan terlibat emosi sampai daleeem banget.

Avatar diganti dengan foto binatangn kesayangan, jelas banget nih kita pencita binatang dan kadang menganggap diri kita seperti binatang itu juga. Hi..hi.hi... jadi jangan heran kalau twitter kita sering update soal apa saja yang dilakukan kucing kita hari itu.  Pecinta binatang juga orang-orang yang peka dan sensitif, lho.

My life is all about fun. Itu moto hidup kita. Enggak suka yang ribet maunya fun terus. Kelemahannya, kita kadang sulit buat konsentrasi dan serius. Fun boleh tapi kalau diminta serius harus tetap bisa ya.