5 Tips Ganti Suasana Kamar

By , Senin, 15 April 2013 | 16:00 WIB
5 Tips Ganti Suasana Kamar (cewekbanget)

Dengan suasana kamar yang baru, siapa tahu, bisa menghasilkan inspirasi baru. Terus, menghasilkan kesempatan-kesempatan baru, dehhh...

Simpan pernak-pernik kita di kotak biar enggak berantakan. Supaya enggak lupa atau tertukar, kasih label di tiap kotak sesuai isi. Selain bikin kamar lebih rapi, kita juga jadi enggak perlu repot mencari barang saat dibutuhkan.

Tempel semua foto atau benda-benda penuh kenangan seperti tiket konser, sertifikat, atau apa pun yang bikin kita happy di salah satu sisi dinding. Bisa nostalgia kapan pun kita mau, deh.

Cari quotes yang kita suka atau sesuai sama isi hati, terus taruh di dalam frame dan letakkan di meja belajar atau samping tempat tidur. Bisa juga ambil quotes dari rubrik Chillout channel. Jangan pernah meremehkan kekuatan kata-kata atau sugesti, gals.

Manfaatkan ruang kosong di pojok kamar sebagai tempat santai. Kita juga bisa menambahkan karpet dan bantal-bantal lucu. Baca buku atau sekedar daydreaming cocoknya di sini, nih.

Ini dia cara paling cepat untuk membuat suasana kamar jadi baru. Pilihan warna sepenuhnya terserah kita. Mau warna favorit, atau mungkin... bereksperimen dengan berbagai warna dan motif? Enggak ada salahnya mencoba hal baru, kan?

(averina, foto: designcastle.com)