Panduan Bikin Surprise Party

By , Kamis, 4 April 2013 | 16:00 WIB
Panduan Bikin Surprise Party (cewekbanget)

Surprise party bikin seseorang merasa spesial di hari ulang tahun mereka. Tapi tunggu dulu, enggak semua pesta kejutan ini harus melibatkan banyak orang, lho, girls. Ada orang yang lebih suka kejutan hanya dengan orang-orang terdekat dengan suasana lebih akrab. Yang paling penting, si korban merasa senang dan bahagia dengan surprise party  kita dan enggak akan pernah lupa seumur hidupnya. Good luck!

 

Pastikan orang yang akan kita kita kasih surprise party itu akan senang dengan rencana kita. Jangan kasih pesta kejutan untuk orang yang enggak suka jadi pusat perhatian. Kalau dia bete, malah bisa merusak hari istimewanya.

 

Pilih tema surprise party yang sesuai dengan kepribadian di calon korban. Rancang acara sebaik mungkin. Jangan sampai ada yang kelewat, ya. Perencanaan yang detil menambah kemungkinan sukses surprise party kita, lho!

 

Sampaikan detil rencana pesta kejutan kita kepada orang-orang yang akan kita undang nanti: waktu, tempat dress code dan siapa aja yang akan datang. Buat mereka berjanji untuk enggak membahasnya dengan siapa pun. Kalau ada yang harus dibicarakan, usahakan ngobrol secara private alias bukan di depan umum.