Biar Nonton Konser Kpop Lebih Asik

By , Sabtu, 16 Maret 2013 | 16:00 WIB
Biar Nonton Konser Kpop Lebih Asik (cewekbanget)

Konser musisi Kpop berbeda dari konser lainnya. Biar makin puas nontonnya, ikuti beberapa tips ini, girls.

Konser Kpop biasanya menyediakan booth foto dengan background seleb idola kita atau pun dekor seru yang bisa jadi latar keren. Bisa juga foto dengan latar panggung dan penonton. Narsis sedikit enggak apa-apa, dong. Hi-hi...

Kalau belum sempat menyiapkan light stick, balon, bando, kaos dan lain-lain, enggak usah khawatir karena pasti tersedia di tempat konser. Asyiknya lagi, kita juga bisa beli official merchandise di booth resmi mereka.

Penting banget memotret atau merekam adegan tertentu di panggung supaya bisa dilihat-lihat lagi nantinya. Tapi perlu diingat, semakin fokus dengan kamera, semakin banyak momen seru yang terlewat. Jangan memfoto atau merekam pakai tablet atau kamera DSLR apalagi dengan lensa super besar. Karena pasti menghalangi dan ganggu penonton di sekitar kita.

Meski pengin banget pesan kita dibaca, tapi fan sign atau banner ini enggak mesti diangkat sepanjang konser. Cukup beberapa kali saja, misalnya saat idola kita berjalan ke arah kita. Kasian, kan, kalau penonton di belakang jadi terhalang atau malah orang di samping kita terpukul fan sign kita pas lagi asyik jingkrak-jingkrak.

Kalau nonton di standing section, jangan terus mendorong ke depan, apalagi sampai melanggar pembatas demi bisa menyentuh mereka. Itu namanya bikin bahaya diri sendiri dan orang lain. Apalagi kalau sampai ada yang terjepit atau jatuh. Terus  meski semangat banget, jangan teriak di dekat telinga orang dan kontrol diri saat jingkrak-jingkrak supaya enggak menubruk atau menginjak orang lain.

(aisha, foto: sg.entertainment.yahoo.com)