Bikin Google Plus Account, Yuk!

By , Senin, 4 Maret 2013 | 16:00 WIB
Bikin Google Plus Account, Yuk! (cewekbanget)

Girls, sudah punya akun social media G+ alias Google Plus? Mirip dengan socmed lainnya kita bisa share berbegai hal dengan orang lain. Di sini, kita juga bisa ngobrol langsung dengan seleb idola dalam dan luar negeri melalui salah satu kegiatan yang disediakan bernama, Hangout.

Kalau kita sudah memiliki akun di Google mail maka untuk mendaftar di Google Plus menjadi lebih gampang karena Gmail sudah terintegrasi dengan G+. Jadi bisa langsung sign up via Gmail. Atau ikuti langkah berikut ini.

Klik situs http://plus.google.com/

Isilah profil dengan lengkap. Seperti nama, jenis kelamin, dan tanggal lahir.

Selanjutnya klik "add your photo" untuk upload foto profil kita. Klik "pilih foto dari komputer", tunggu dulu sampai foto telah di-upload.

Klik "upgrade" dan tunggu sampai loading page selesai.

Setelah itu kita akan masuk ke halaman "find People you know on Google Plus". Kalau kita punya teman yang menggunakan G+ dari akun Yahoo atau Hotmail langsung klik icon-nya. Kalau enggak, langsung skip ke halaman berikutnya.

Klik "continue".

Pada halaman "follow public posts from interesting and famous people" kita bisa memilih orang yang ingin kita tambahkan dengan klik "add". Kalau kita klik "add" maka kita akan mendapat update dari mereka atau berinteraksi dalam circle. Jangan lupa "add" kaWanku Magazine yah!

Tambahkan informasi pada profil "add additional profile information to your public profile." Kalau sudah selesai, klik "finish".

(astri, foto: G+)