Life As a Die Hard Fans

By , Kamis, 21 Februari 2013 | 16:00 WIB
Life As a Die Hard Fans (cewekbanget)

Directioners, Lovatic, Enchancer, Belieber, Swifties, Selenator, kalau kamu ngaku jadi fans berat satu musisi atau idola pastikan kalau kamu melakukan beberapa hal ini;

Berkembangnya teknologi internet membuat penyebaran informasi semakin mudah. Enggak terkecuali penyebaran lagu-lagu baru dari artis yang kita idolakan. Enggak masalah sih kalau kita cuman sekadar dengerin di Youtube aja. Tapi kalau kita benar-benar die hard fans malu dong dengerin lagu idola hasil dari download-an. Mulai sekarang coba untuk selalu beli CD/DVD original dari si artis. Emang sih agak pricy tapi pasti kepuasaan mendengarkan lagu dari CD asli dibandingkan lagu dari track list yang diunduh di Internet jauh berbeda.

Enggak harus membeli apalagi memborong sih sebenernya, tapi kalau kita belum merasa perlu membeli majalah yang jelas-jelas menampilkan wajah ganteng atau cantiknya idola kita, itu artinya kita belum jadi die hard fans. He-he-he. Lagipula mendapatkan informasi dari majalah pasti lebih puas dibandingkan informasi dari internet kan? Foto-fotonya lebih bagus, informasinya juga dikemas lebih menarik. Setuju enggak?

Begitu tau si idola mau konser ke sini langsung dong kurangi jajan dan mulai menabung. Jangan ngandelin uang papa mulu dong. Kalau beneran nge-fans tunjukkin rasa suka kita dengan usaha yang maksimal untuk bisa nonton konser idola.

Engak hanya sekedar nunggu, tapi kita juga udah siap menunggu dengan segala atribut dan merchandise original dari si idola. Jangan takut apalagi malu, kalau kita merasa perlu menambahkan dengan membawa poster besar biar si idola notice sama kehadiran kita juga enggak ada salahnya lho. Tapi pastikan kalau kehadiran kita enggak mengganggu orang lain ya. He-he-he.

Waaah, ini nih yang masih sering di salah artikan sama fans. Kita sering mengartikan kalau kita suka sama idola A kita harus benci sama artis B. Padahal die hard fans yang sebenarnya enggak akan terbawa emosi seperti itu. Die hard fans yang beneran akan menikmati karya-karya idolanya harus usil mengomentarikarya idola lain. Setuju enggak?

So, be a good hard die fans ya girls!

(gita, foto:  tumblr.com)