Bahagia Itu Sederhana

By , Senin, 18 Februari 2013 | 16:00 WIB
Bahagia Itu Sederhana (cewekbanget)

Girls, do you feel happy today? Karena menurut hasil survei, 91% orang Indonesia merasa bahagia.  Enggak percaya?

Perusahaan riset pasar, Ipsos, mengumumkan hasil survey pada bulan Desember 2012 lalu terhadap 1.046 orang di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Meda tentang kebahagian. Dan hasilnya mengatakan kalau 91% orang Indonesia merasa bahagia.

Dan dari hasil tersebut diketahui kalau 58% warga Jakarta merasa bahagia sedangkan Bandung, Surabaya, dan Medan hanya berkisar 30-38% warganya yang merasa bahagia. Dan dari data menyatakan kalau 46% cewek merasa bahagia sedangkan hanya 39% persen yang merasa bahagia.

Dan untuk menjadi bahagia ternyata sederhana lho girls! Dari survei ini menyatakan kalau 66% orang merasa bahagia karena memiliki agama yang baik. Di faktor kedua adalah kesehatan dan kondisi fisik yang baik menjadi alasan 62% orang bahagia. Selain itu keselamatan pribadi dan memiliki uang lebih pasti bisa bikin kita bahagia juga, setidaknya 39% orang Indonesia merasa begitu.

Dan buat kamu yang pengin lebih tahu lebih banyak lagi buka situs resmi dari Ipsos. Jadi apa nih yang buat kamu bahagia hari ini? Yuk share di comment box atau mention aja @onyitkawanku.

(gita, foto: favim.com)